kegiatan
Kunjungan USE UNIROW dengan Amikom Yogya
Baca Selengkapnya..
1 2 3 4 5

Senin, 19 September 2011

Latar Belakang



Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak dalam kiprahnya di dunia kemahasiswaan telah mewarnai dinamika organisasi kemahasiswaan di kampus, di UNIROW Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak tergolong organisasi yang sangat muda, dalam perkembangannya Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak masih perlu untuk membangun stabilitas interen yang seimbang dan dinamis, serta membangun komunikasi yang baik dengan komunitas exteren serta eksistensi HIMA pada Mahasiswa.
Di dalam organisasi, keutuhan dan keseimbangan HIMA dalam menjalankan roda organisasi menjadi hal terpenting dalam menjaga eksistensi organisasi tersebut, selain itu legalitas juga tidak kalah penting, untuk menunjukkan bahwa Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak ini ada dalam satu keluarga besar di UNIROW.

Dalam realita di atas, Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak, untuk mengoptimalkan perannya di dunia kemahasiswaan,sebagai wadah berproses bagi mahasiswa untuk  mewujudkan sebagaimana yang tercantum dalam tri darma Perguruan tinggi yang harus di embannya yaitu Pendidikan,Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.
Maka dengan ini Himpunan Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak  UNIVERSITY SOFTWARE ENGINERING untuk selanjutnya disebut HIMA USE mengadakan kegiatan Study Banding ke- UNIVERSITAS BRAWIJAYA untuk selanjutnya disebut UNIBRAW, dengan harapan adanya komunikasi yang baik dengan HIMA TPL UNIBRAW, serta menggali wawasan mengenai pengelolaan HIMA TPL yang efektif untuk di salurkan kepada para pengurus HIMA USE. Yang bertujuan untuk membawa HIMA TPL USE agar lebih progressif dalam kinerjanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HIMAPRODI USE. Copyright 2011 All Rights Reserved Lab.Kom USE - Template by Pakdhe 2605